-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T03:52:44Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Peltu Ismudianto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Sido Rukun, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Kamis(24/09/2020).


Dengan komsos Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.


Dikatakan oleh Peltu Ismudianto selaku Babinsa Desa Sido Rukun, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Sido Rukun, Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.


"Kali ini kita melaksanakan komsos untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Desa Sido Rukun semenjak merebaknya virus corona," ujar Ismu


Menurutnya, informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. "Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya," terangnya.


Sementara itu, Muhajir Kepala Desa Sido Rukun berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan Desa Sido Rukun. 


"Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sido Rukun," ungkapnya

Komentar

Tampilkan

Terkini