Himbauan Babinsa Tentang Covid-19 Kepada Warganya -->

Advertisement

Himbauan Babinsa Tentang Covid-19 Kepada Warganya

Iwan
Tuesday, September 15, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, Sarolangun - Babinsa Serda Loh Agus Priyono memberikan himbauan terhadap masyarakat desa binaan tentang virus covid -19, sebagai Babinsa Desa Sukadamai Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun tidak henti-hentinya untuk mengingatkan dan memberikan arahan terhadap warganya untuk menerapkan program pemerintah serta memberikan informasi mengenai peraturan pemerintah.Senin(14/9/2020).

 

Dengan adanya pemberitahuan kepada masyarakat tentang informasi virus covid-19, jika warga berpergian harus menggunakan masker guna menjaga terjadinya penularan dan bila berkunjung ketempat keramaian harus mengutamakan jarak.


Babinsa di perintahkan langsung atas perintah Danramil 02/Muara Limun  Kapten Inf Zullabdulah untuk melakukan penyemprotan di wilayah binaan guna mencegah terjadinya virus Corona.


Masyarakat Desa Sukadamai sebagian besar sudah tahu  tentang covid 19, di karenakan Kepala Desa dan aparat desa selalu memberikan himbauan kepada masyarakatnya tentan vius tersebut, dengan adanya himbauan terhadap masyarakat, di harpakan warga harus saling menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan rumah dan sekitarnya.