Paslon Nomor Tiga, Fadhil - Bakhtiar Arah Baru Untuk Batanghari -->

Advertisement

Paslon Nomor Tiga, Fadhil - Bakhtiar Arah Baru Untuk Batanghari

Thursday, September 24, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari - Pemilihan Umum Kepala Daerah akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal yang sama juga akan di lakukan di Kabupaten Batanghari. Setidaknya ada tiga Pasangan calon yang akan membangun Kabupaten Batanghari lima tahun kedepan.


Satu diantaranya Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief- Bakhtiar. Keduanya mendapatkan nomor urut tiga dalam pencabutan nomor urut beberapa waktu lalu. M Fadhil Arief menyebutkan bahwa pihaknya tidak mempersoalkan nomor urut, namun yang pasti pihaknya ingin membawa perubahan.

"Sebenarnya tidak pernah mematok harus nomor berapa, dapat nomor tiga ini alhamdulillah. Fokus kita sekarang bagaimana terus berjuang, menggerakan kader dan relawan kita untuk membawa perubahan Kabupaten Batanghari ke arah baru,"ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh mantan Sekda Muarojambi tersebut, bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari. Karena menurutnya, pasangan mantan Sekda ini mempunyai konsep untuk membawa perubahan Kabupaten Batanghari.

"Mari bersama kita bangun Batanghari ke arah baru yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat, pembangunan dan segala aspek akan kita bawa ke depan. Tinggal lagi kita serahkan kepada masyarakat, siapa putra terbaik yang akan membuat Kabupaten Batanghari lebih baik,"pungkasnya.(nv)