-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 07/ Sungai Manau Komsos Merupakan Suatu Wujud Tali Silaturahmi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T03:41:38Z





NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 07/ Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serda Agus wicandra melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Rt. 14/03 Dusun kampung lama Desa Air batu, Kecamatan Renah pembarap, Kabupaten Merangin (07-10- 2020).


Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Menurut Babinsa Air batu Serda Agus wicandra, Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.


Lebih lanjut, Dengan adanya kegiatan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," pungkas Serda Agus wicandra (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini