-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Komsos Bersama Kelompok Tani

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T02:53:07Z

 



NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir  Kodim 0420/Sarko, Serka Khadirin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kelompok Tani Tanjung Sehati di  Desa Mekarjaya, Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin  (16/10/2020). 


Serka Khadirin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan demikian lanjutnya kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga.



“Kami sebagai Babinsa akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik. Sehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat,” ungkap Khadirin


Dalam Komsos ini, Babinsa meminta warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ia menghimbau warga selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.


“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian,”pungkasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini