Plt Bupati Hadiri acara HUT TNI ke-75 di Aula Makodim 0420/Sarko -->

Advertisement

Plt Bupati Hadiri acara HUT TNI ke-75 di Aula Makodim 0420/Sarko

Iwan
Monday, October 5, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam mengemban tugasnya Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu bersinergi dengan pihak manapun. Sinergi itu sesuai dengan HUT TNI ke-75 kali ini yang bertema, ‘Sinergi untuk Negeri’.

Hal tersebut ditegaskan secara lantang oleh Plt Bupati Merangin H Mashuri, ketika menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 di Aula Makodim 0420/Sarko, Senin (05/10).

‘’Selamat kepada TNI yang kian kuat di usia ke-75 tahun. Profesional TNI untuk rakyat. Kami bangga dengan TNI,’’ujar Plt Bupati Merangin usai mengikuti jalannya upacara HUT TNI dan amanat Presiden RI secara virtual dari Makodim 0420/Sarko.

Peringatan HUT TNI di Makodim 0420/Sarko itu, dihadiri Plt Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, unsur Forkopimda Merangin dan Forkopimda Sarolangun.

Acara yang berlangsung khidmat itu, dimeriah dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, yang diberikan kepada prajurit TNI tertua Pelda Trimuji Handana dan prajurit TNI termuda Prada Fariz Fadillah Ahya.

‘’Terimakasih atas sinergi antara TNI dengan Polri, TNI dengan Pemerintah, yang selama ini telah terjalin dengan baik, semoga kedepan Kodim 0420/Sarko sukses menjalankan tugasnya,’’harap Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.

Acara diakhiri dengan jamuan makan siang bersama. Suasana keakraban, penuh dangan nuansa kekeluarga menyelimuti jalannya acara. Suasana acara kian meriah, dengan tampilnya sejumlah pejabat mendendangkan lagunya.