Selain Menjalin Silaturahmi, Aparat Teritorial Juga Menghimbau Warga Disiplinkan Diri Menjalakan Protokol Kesehatan -->

Advertisement

Selain Menjalin Silaturahmi, Aparat Teritorial Juga Menghimbau Warga Disiplinkan Diri Menjalakan Protokol Kesehatan

Iwan
Sunday, October 18, 2020

 



NEWSPORRAL.ID, MERANGIN - Kopda Sentot S Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaannya, bertempat di Desa Selango Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin.Sabtu(17/10/2020).

Komsos bersama-sama masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi aparat teritorial dengan warga binaanya . 

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan komsos juga sarana untuk mengetahui perekembangan situasi terkini di wilayah binaannya dengan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut Kopda Sentot  menyampaikan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa setiap kegiatan, hal ini bertujuan agar dapat saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik, kehadiran Babinsa di wilayah dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, ujarnya Babinsa.

Komsos Babinsa kali ini bersama dengan Bhabinkamtibmas, hadirnya aparat teritorial di tenggah-tenggah warga di harapkan membawa dampak postif bagi kemajuan dan pembangun desa, kegiatan komsos ini juga wadah bagi aparat teritorial menghimbau warga untuk bisa disiplinkan diri mengikuti dan menerapkan anjuran pemerintah dalam hal memutus perederan virus covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini. (mcdim0420sarko).