Serka Yen Nafri Topit Yang Tergabung Dalam Satuan Tugas Penangganan Covid-19 Membagikan Masker Gratis Dan Vitamin C -->

Advertisement

Serka Yen Nafri Topit Yang Tergabung Dalam Satuan Tugas Penangganan Covid-19 Membagikan Masker Gratis Dan Vitamin C

Iwan
Sunday, October 18, 2020

 



NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Serka Yen Nafri Topit Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Tabir Lintas membagikan masker gratis serta Vitamin C kepada warga di pasar tradisional mirasi Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin sebagai langkah percepatan pencegahan penyebaran virus covid–19.Minggu(18/10/2020).


Ditengah pandemi covid–19 sekarang ini pemerintah terus menghimbau untuk selalu memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari hari, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid–19 di tengah-tengah warga.



Menanggapi hal tersebut Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko  bersama tim satuan tugas bersama membagikan masker dan vitamin C kepada warga setempat yang sedang beraktivitas di pasar tradisional terebut.


Serka Yen Nafri Topit menjelasakan turunnya kami ke jalan seperti hari ini untuk membagi masker dan vitamin C kepada warga, merupakan bentuk nyata kepedulian TNI dan satuan tugas bersama terhadap masyarakat yang masih belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, vitamin C ini di harapkan bisa meningkatkan kekebalan imun warga guna menangkan virus covid-19.


Kepala Puskesmas Tabir Lintas Bapak Lukman,SKM menyampaikan,” Kami dari Puskesmas Tabir Lintas  bersama Bapak Babinsa hari ini membagikan masker  gratis kepada seluruh warga, dengan harapan apabila warga keluar rumah harus pakai masker dan selalu menjaga kesehatan, di samping itu juga di bagikan vitamin C untuk menambah daya tahan tubuh. (mcdim0420sarko)