-->

Iklan

Iklan

Serma Suparman Sosialisasi Penggunaan Masker Pada Warga Binaan

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 20 Oktober 2020, Oktober 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T03:21:16Z

 



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun,Serma Suparman memberikan  pengertian kepada salah satu warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker di Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Senin (19/10)


Melihat warga yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker, Babinsa berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus Corona yang berbahaya itu masih ada,sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker,dengan alasan terasa panas dan susah bernafas kalau beraktifitas dengan memakai masker.


“ Bapak-bapak sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada,bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas,akan tetapi ikuti himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus,” kata Babinsa.


Terpisah, Danramil 420 - 04,/Srlgn Mayor Inf Abdul Azis Efendi menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan,untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 420-04/Sarolangun,selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga, dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi,dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid - 19 di masyarakat,” ungkapnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini