Bupati Masnah Berikan Bantuan Covid19 Langsung Kemasyarakat -->

Advertisement

Bupati Masnah Berikan Bantuan Covid19 Langsung Kemasyarakat

Tuesday, November 24, 2020



NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat di Kabupaten Muarojambi yang juga terdampak Covid-19, maka Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyro, SE, menyerahkan bantuan Sembako, dimana paket sembako yang diserahkan sebanyak 200 paket.
 Bantuan sembako yang diserahkan Bupati Masnah diberikan kepada masyarakat Desa Jebus dan Desa Sungai Aur Kecamatan Kumpe, Selasa 24/11.

Usai penyerahan Sembako masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Masnah yang terus dan selalu ingat dengan masyarakat Muarojambi. 

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada ibu Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busyro yang telah peduli dengan kami, Sekali lagi terimaksih ibu bupati, atas perhatiannya ke desa kami khususnya desa jebus, kecamatan Kumpe," ujar salah seorang warga.



Penerima Sembako ini juga mengatakan bahwa bantuan ini sangat dinantikan karena memang sangat membantu ditengah pandemi covid-19.

 "Alhamdulillah paket ini cukup membantu kami, sego nian zaman corona ko, terimakasih ibu bupati selalu ingat dengan masyarakat nya,"ungkapnya

Terpisah, Bupati Masnah usai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa bantuan ini memang khusus untuk masyarakat Muarojambi. 

"Semoga Bantuan ini dapat membantu masyarakat dan dapat berkah dari Allah SWT, Insya Allah semua Desa akan mendapatkan bantuan ini, doakan saja Pemerintah Kabupaten Muarojambi dapat berjalan dengan baik dan sesuai visi dan Misi kami,"pungkasnya.(zan)