Pasangan M Fadhil Arief - Bakhtiar Harapan Masyarakat Untuk Batanghari ke Depan

Daftar Isi


 NEWSPORTAL.id, Batanghari - Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari telah menjalani debat pada Jumat malam (20/11)). Pelaksanaan debat ini sebagai rangkaian Pilkada untuk para calon meyakinkan masyarakat terhadap visi dan misi untuk membangun Kabupaten Batanghari.


Arah Baru Kabupaten Batanghari menjadi hal yang akan di lakukan oleh Pasangan M Fadhil Arief- Bakhtiar. Sejumlah visi misi disampaikan oleh pasangan ini dengan membawa perubahan yang cukup berarti untuk Kabupaten Batanghari.

Debat ini mendapat respon yang positif dari sejumlah masyarakat yang mengingingkan perubahan. Masyarakat Batanghari Butuh pemimpin yang cerdas dan memikirkan perekonomian, Kesehatan dan pendidikan masyarakat.

"Arah Perubahan Baru menjadi harapan baru kami. Karena program-program yang disampaikan akan menunjukkan arah baru Batanghari yang jauh lebih baik dari sekarang ini,"sebut Nurhayati menanggapi debat tadi malam.

Nurhayati merupakan warga Desa Batin. Ia yakin bahwa dengan paslon nomor urut 3, masyarakat Kabupaten Batanghari bisa lebih sejahtera. Program-program pendidikan, pertanian, percepatan perkonomian dirasanya akan sangat membantu masyarakat dan sosok M Fadhil Arief- Bakhtiar diyakini dapat mewujudkan itu.


"Selama ini kita butuh sosok yang tegas dan betul-betul menjalankan program bukan hanya sebagai memiliki program tetapi tidak di jalankan,"pungkasnya.(Np)