-->

Iklan

Iklan

Pasien Covid19 Muarojambi Bertambah Satu

Minggu, 15 November 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T04:45:33Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Tim Satgas COVID-19 Muarojambi melaporkan kasus perkembangan penyebaran coronan perhari ini Minggu 15 November 2020. Di mana, berdasarkan hasil uji swab hari ini, ada satu kasus konfirmasi positif di Muarojambi. 

"Hari ini ada penambahan 1 kasus konfirmasi di Muarojambi," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman Minggu (15/11/20) malam.

Dengan terjadinya penambahan hari ini, maka secara kumulatif ada 180 kasus konfirmasi di Muarojambi. Untuk kasus konfirmasi hari ini, adalah seorang perempuan paruh baya asal Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

"Penambahan kasus  konfirmasi positif hari ini adalah SSN (45) seorang perempuan asal Kecamatan Jaluko," kata Yes Isman.

Sementata hari ini, di Muarojambi dilaporkan nihil penambahan kasus sembuh. Dengan demikian, dari 180 kasus konfirmasi, jumlah kasus yang dinyatakan sembuh tetap 146 sama seperti jumlah sebelumnya.

"Kasus sembuh hari ini nihil. Dari 180 pasien 34 orang masih dirawat dan 146 lainnya dinyatakan sembuh," kata Yes Isman.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Yes mengimbau dan selalu mengajak seluruh masyarakat di Muarojambi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Yakni tetap disiplin melaksanakan 3M.

"Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak fisik serta menjauhi kerumunan. Semoga virus ini cepat berlalu dan kita dijauhkan dari virus ini," ungkap Yes Isman.(zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini