PDAM Tirta Muarojambi Berikan Kemudahan Pembayaran dan sediakan Hotline Pengaduan -->

Advertisement

PDAM Tirta Muarojambi Berikan Kemudahan Pembayaran dan sediakan Hotline Pengaduan

Wednesday, November 25, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pelanggan setia Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Muarojambi diberikan kemudahan oleh pihak PDAM untuk membayar tagihan air. Pelanggan kini  tidak perlu datang ke PDAM Tirta Muarojambi untuk melakukan pembayaran.


Hal ini disampaikan oleh Dirut PDAM Tirta Muarojambi, Budi Mulya, saat di konfirmasi, Rabu (25/11). Budi menyebutkan bahwa pihaknya sudah memberikan kemudahan kepada pelanggan PDAM Tirta Muarojambi dengan bekerjasama pihak ketiga.

"Jadi sekarang pelanggan tidak perlu datang ke PDAM Tirta Muarojambi, jadi sudah bekerjasama dengan Bank Jambi, Kantor Pos, dan Bank Mandiri. Jadi pelanggan bisa melakukan pembayaran tagihan melalui Bank Jambi, Kantor Pos dan Bank Mandiri,"ungkapnya

Sebelumnya Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi menggratiskan tagihan dari April hingga Agustus. Sementara saat ini pihaknya sudah mulai kembali aktif untuk melakukan tagihan kepada pelanggan yang masih memiliki tunggakan.

Disisi lain, untuk meningkatkan pelayanan, masyarakat sudah bisa menyampaikan keluhan kepada PDAM Tirta Muarojambi melalui pesan whatsapp. Pelayanan ini diberikan untuk menampung info pengaduan pelanggan.

"Kita juga buka Hotline buat pelanggan untuk info pengaduan. Jadi bisa langsung ke nomor WA kita di 0896-6168-8868. Dengan syarat cantumkan nomor pelanggan, nama dan alamat,"pungkasnya.(zan)