Dandim Sarko Bersama Kapolres Merangin Monitoring Pilkada -->

Advertisement

Dandim Sarko Bersama Kapolres Merangin Monitoring Pilkada

Iwan
Wednesday, December 9, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K.   monitoring ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.Rabu(09/12/2020).

Dalam monitoring ini, Dandim dan Kapolres di dampingi oleh Pasipers Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Riyakudu dan Daunit Inteldim Letda Inf Hengki.

Pada kesempatan tersebut, Dandim beserta rombongan meninjau beberapa TPS. TPS yang di tinjau langsung diantaranya TPS 02 Kelurahan Pasar Pamenang, TPS 02 Pemukiman SAD (Suku Anak Dalam), Desa Pelajar Jaya Kecamatan Pamenang dan TPS Desa Pauh Menang. 

Pada kesempatan itu Dandim, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda monitoring jalannya pelaksanaan pemungutan suara  pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020. “Kami harap dapat berjalan dengan tertib, aman dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Selain monitoring, Dandim mengungkapkan bahwa dirinya beserta rombongan juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Pilkada di masa Pandemi Covid-19. “Di masa pandemi ini kami minta panitia dan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mengantisipasi dan memutus penyebaran bahaya Covid-19,” tandasnya.(mcdim0420sarko).