Dandim Sarko Hadiri Pendistribusian Logistik Pilgub Dan APD -->

Advertisement

Dandim Sarko Hadiri Pendistribusian Logistik Pilgub Dan APD

Iwan
Sunday, December 6, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN,  - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri pelepasan pendistribusian kertas surat suara, Logistik dan APD di gudang logistik KPU Kab Merangin Jl Lintas Sumatera Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Minggu (06/12).


Turut hadir Pj. Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM., Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., Ketua Bawaslu Kab Merangin Albert Trisman S.Pd., Ketua KPU Kab Merangin Iron Syahroni S.Pdi., Komisioner Bawaslu Kab Merangin A. Rahim, M.Pdi., Komisioner KPU Kab Merangin Adam Kurniawan, Kasubbag Politik Kesbangpol Kab Merangin Rahmad dan Sekretaris KPU Kab Merangin Andi Lingga, SH.


Dikatakan oleh Iron dalam sambutannya bahwa pendistribusian Kertas Surat suara, Logistik dan APD akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Minggu tanggal 6 Des 2020 S.d 7 Desembet 2020.


"Untuk hari ini tanggal 6 Des 2020 kita akan mendistribusikan ke Kecamatan terjauh dalam Kab Merangin, yang dikawal oleh Apkam dari Polres Merangin dan didampingi Staf KPU Kab Merangin", terangnya.


Kecamatan terjauh dalam Kab Merangin ada 5 yaitu Kecamatan Jangkat Timur, Kecamatan Jangkat, Kecamatan Tabir Barat, Kecamatan Tabir Timur dan Kecamatan Lembah Masurai, "terangnya lagi.


Untuk sisanya masih 19 Kecamatan lagi dalam Kabupaten Merangin akan kita distribusikan kembali pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020, "pungkasnya.


Pelepasan kendaraan pendistribusian Logistik dan APD KPU Kab Merangin dilakukan oleh Pj. Bupati Merangin H. Mashuri.


Dalam kesempatan ini, Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han menyampaikan bahwa, kami TNI – Polri akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pilkada hingga sampai ke seluruh Kecamatan.

Dandim menghimbau kepada petugas yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini, agar melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab, pastikan logistik Pemilu ini sampai ditujuan dengan baik dan aman, tegasnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa, keamanan semata-mata bukan tugas kami TNI – Polri saja, ini merupakan tugas kita semua untuk saling menjaga Kamtibmas agar Pilkada ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ucapnya. .(mcdim0420sarko)