Raih Suara Terbanyak, Fadhil Sebut Merupakan Kemenangan Seluruh Masyarakat Batanghari ke Arah Baru -->

Advertisement

Raih Suara Terbanyak, Fadhil Sebut Merupakan Kemenangan Seluruh Masyarakat Batanghari ke Arah Baru

Thursday, December 10, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari - Perolehan Suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari nomor 3, M Fadhil Arief- Bakhtiar masih unggul dalam perolehan penghitungan cepat. Terhadap hal tersebut, Fadhil mengucapkan terima kasih karena masyarakat Kabupaten Batanghari sudah menggunakan hak konstitusionalnya. 


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sanak saudara, sahabat-sahabat kami, kanti-kanti kami yang telah membuat kami memimpin perolehan suara sampai saat ini. Dan ini adalah representasi dari keinginan masyarakat untuk Kabupaten Batanghari," sebutnya

Meski demikian, pihaknya tetap akan mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku. Pihaknya tetap mempercayai  kita biarkan KPU bekerja untuk menyelesaikan proses tahapan Pilkada.

"Kita harapkan nanti ke depan di bawah bupati dan wakil bupati periode yang baru, yang insyaallah mungkin nanti akan diamanatkan kepada kami berdua Fadhil- Bachtiar, Kabupaten Batanghari menjadi lebih baik lagi ke Arah Baru," tambahnya

Sementara itu, tim pemenangan Fadhil- Bakhtiar. Ketua tim juga mengucapkan terima kasih Atas partisipasi masyarakat dan doa daripada masyarakat. Perolehan hasil suara ini katanya bukan lah untuk kemenangan Fadhil - Bakhtiar saja melainkan kemenangan masyarakat Kabupaten Batanghari. 

"Mudah-mudahan perjuangan ini dapat kita lanjutkan pada masa setelah nanti menuju Batanghari. Mudah-mudahan ini suatu kekuatan antara kita semua seluruh masyarakat Batanghari dan mudah-mudahan Kabupaten Batanghari ini lebih baik lagi," pungkasnya.(Np)