-->

Iklan

Iklan

Babinsa Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Penerapan Prokes Covid-19 Melalui Komsos

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T03:45:09Z


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Desa Rantau Panjang, Koramil 06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko Serda Bukhari melakukan komunikasi sosial (komsos) kepada warga masyarakat desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin,Kamis (14/01/2021).
Komunikasi sosial (komsos) yang di lakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Serda Bukhari, Babinsa Desa Rantau Panjang mengatakan, kegiatan komsos di lakukan dalam rangka pendekatan persuasif kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,
 
“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan dengan air mengalir, dan jangan mengundang keramaian, karena covid – 19 untuk saat ini masih tinggi tingkat konfirmasi yang terpaparnya”, kata Bukhari
Komsos pun berjalan lancar aman dan tertib dengan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis dan persuasif dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah teritorial koramil 06/Muara Siau. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini