-->

Iklan

Iklan

Peringatan HUT Ke 75 Kodam II/Swj Tahun 2021, Kodim 0420 Sarko Gelar Syukuran

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 05 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T09:59:02Z


 NEWSPORTAL.ID, Merangin - Dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kodam II Sriwijaya, Kodim 0420/Sarko gelar Syukuran di Aula Ahmad Yani, Selasa (05/01/21).

Turut hadir, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han., Kasdim, Perwira Staf, Wartawan, Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko

Jadikan peringatan hari ulang tahun ini sebagi momentum untuk instrospeksi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kita di masa mendatang, "ucap Dandim membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya.

Kita patut bersyukur sampai saat ini Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan baik.

Ungkapan rasa syukur, pada hari ini kita laksanakan acara syukuran secara sederhana sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memohon kepadaNya agar Kodam II/Swj kedepan mampu mengemban tugas dengan lebih baik, "lanjutnya.

Dimensi tantangan tugas yang komplek dan dinamis menuntut setiap prajurit dan PNS Kodam II Swj untuk senantiasa meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi sehingga secara dini dapat mengantisipasi setiap ancaman yang mungkin timbul.

Setiap prajurit dan PNS harus senantiasa mengobarkan semangat pengabdian yang dilandasi nilai nilai Sapta Marga, Sumpah Prajuri dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya, "tekannya.

Tingkatkan pembinaan teritorial dalam bingkai semangat kemanunggalan TNI-Rakat dengan senantiasa menjalin komunikasi dengan Instansi terkait, "pungkasnya. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini