Sah, Muammar Syarbani Gantikan Jeki Sebagai Ketua Aswhaja Terpilih -->

Advertisement

Sah, Muammar Syarbani Gantikan Jeki Sebagai Ketua Aswhaja Terpilih

Monday, January 25, 2021

 

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dengan berakhirnya masa Jabatan Ketua Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) lebih kurang 2 tahun yang di jabat oleh Jeki Santoso. Senin (25/1/21) siang kembali menggelar pemilihan Ketua baru untuk periode 2021-2024. 


Adapun demikian dari hasil pemilihan Ketua yang di gelar di Ruangan Pers Bukit Cinto Kenang. Muammar Syarbani terpilih menjadi ketua Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi.

Muammar Syarbani yang juga kontributor media INews TV,RCTI,GTV,MNCTV mengungkapkan dengan terpilihnya ia sebagai ketua yang baru semoga tugas yang ia emban menjadi pemimpin yang mampu menjadi pelayan setiap anggota dalam organisasi yang dipimpinnya.
"Terimakasih untuk semua anggota Aswhaja  yang telah mempercayai saya sebagai ketua Aswhaja. Tugas ini akan saya emban sebaik-baiknya, karna dalam suatu organisasi adalah kemampuan untuk bekerja bersama menuju visi bersama-sama," kata Muammar Syarbani.

Terpisah, Jeki Santoso mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan yang selama dua tahun ini ia pimpin,  dirinya berharap ketua Aswhaja yang baru ini bisa membawa perubahan dalam organisasi a
Aswhaja.

"Untuk ketua yang baru, saya berharap bisa membawa suatu perubahan untuk Aswhaja. Untuk visi dan misi yang belum terselesaikan di waktu saya menjadi ketua dapat di wujud kan,"pungkasnya.(zan)