Babinsa Adakan Binter Sosial Dengan Warga Desa Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN ,- Kamis (02/12/2021),Babinsa Koramil 420-09/ Bangko Peltu Rudi Ahmad melaksanakan Komunikasi Sosial  dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, bertempat di Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kebersamaan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, dalam menjalin rasa keakraban, serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan Komsos yang di laksanakan oleh Babinsa, semoga dapat di terima baik oleh masyarakat, yang selalu memantau wilayah desa binaannya, akan tahu permasalahan di desanya, dapat di selesaikan dengan baik,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top