-->

Iklan

Iklan

Dari Nabi Adam Sampai Muhammad, Jalan Lingkungan Kami Tak Pernah Tersentuh

Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T12:54:43Z

 


NEWSPORTAL.id, Batanghari -Masyarakat Dusun Anggrek RT O5 Desa Batin, Kabupaten Batanghari mengeluhkan kondisi jalan di dusun tersebut karena sampai dengan saat ini kondisi jalan tersebut yang tidak mendapat perbaikan. Kondisi tersebut tidak pernah mengalami perbaikan sementara pergantian kepala daerah berkali-kali.



Hal ini disampaikan oleh Sofyan, satu diantara warga Dusun Anggrek. Sofyan menyebut bahwa kondisi penduduk dikawasan tersebut juga mengalami pertumbuhan, sementara kondisi infrastruktur di Dusun tersebut tidak berubah.

"Dari cuma satu rumah sayo tinggal di sini, sampelah sekarang ini sudah pecah RT sangking padat nyo masih belum jugo ada pembangunan,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sofyan bahwa dirinya berharap pada masa kepemimpinan Bupati Batanghari, Fadhil Arief bisa membawa perubahan untuk Dusun Anggrek terutama pada infrastruktur. 

"Harapan saya sama Bupati sekarang ini Pak Fadhil Arief, mudah-mudahan jalan lingkungan kami ini di perhatikan, biar kami meraso jugo punyo pemimpin,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini