Dewan Hadiri Forum Konsultasi Publik di Bappeda Muarojambi

Daftar Isi

 


Newsportal.id, Muarojambi - Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yang Dalam Hal ini Wakil Ketua I Junaidi,Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan Ketua Komisi I Ulil Amril dan Jurjani Menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi.Giat Dilaksanakan Di Aula Bappeda. Senin (19/02/2024) 


Turut Hadir Dalam acara tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda,Tokoh Agama Muaro Jambi dan undangan lainnya.

Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi dibuka Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. Berbagai macam Masukan disampaikan dan sampaian tersebut dicatat untuk dibahas ditingkat selanjutnya, diantaranya mengenai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.



Dalam sampaianya Wakil Ketua II Ahmad Haikal Menyampaikan tadi kita mengikuti Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk anggaran tahun 2025 

"Lanjut Haikal mengatakan berbagai macam masukan yang disampaikan di forum konsultasi publik yang pada intinya mengharapkan adanya konsep utama yaitu pemerataan pembangunan."Ujarnya Haikal

Artinya pembangunan dari segala sektor yang bersifat fisik maupun non fisik yang kita dapatkan dari konsultasi publik Rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi untuk tahun 2025 bisa merata sampai kecamatan. 

"Untuk tahun 2025 nanti kita tidak lagi menganggarkan anggaran hajatan nasional dan daerah makanya Fungsinya dipastikan akan lebih banyak dari pada di tahun 2024 "Katanya

Fungsinya untuk bidang pembangunan fisik seperti insfrastruktur dan Lain-lain terkait sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan.