-->

Iklan

Iklan

Pengukuhan Adat Melayu di Desa Nagasari Dihadiri Wakil Ketua Haikal

Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T20:28:35Z


 Newsportal.id,  Muarojambi - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Serta Pelantikan Ketua TP-PKK dan Pelantikan Bunda Paud Desa Nagasari kecamatan Mastong Kabupaten Muaro Jambi.Jum'at (09/02/2024) 


Dalam Sampaianya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menyampaikan pada hari ini dirinya menghadiri pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi. 

"Lanjut Dirinya Mengucapkan Selamat Kepada Datuk Zulkarnaen yang telah di kukuhkan sebagai Datuk Penghulu Desa Nagasari dan Selamat buat Nyai Endang Irawati yang telah dilantik sebagai ketua TP-PKK dan bunda Faud Desa nagasari. " Ujarnya Ahmad Haikal.





Kita lihat Pengukuhan pengurus Lembaga Adat Desa itu, dilakukan oleh Pembina LAM Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sebagai Datuk Adipati Arif Setio Noto Negoro ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi serta pemasangan lacak kepada Datuk Penghulu Zulkarnain. 

"Ahmad Haikal Berharap kepada datuk Penghulu Desa nagasari yang baru dikukuhkan dapat melestarikan dan menjaga tradisi, seni budaya dan adat istiadat daerah agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. " Harapnya


Selanjutnya saya meminta kepada ketua TP-PKK dan bunda Faud untuk bekerja sesuai tupoksi dan bisa berkerjasama bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau disebut Pokja Bunda Paud  tingkat Desa  berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Organisasi Mitra, Profesional atau stakeholder lainnya guna mewujudkan layanan Paud  yang berkualitas.
Komentar

Tampilkan

Terkini