-->

Iklan

Iklan

Pj Bachyuni Terima Penghargaan Pengelolaan Zakat Terbaik

Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T00:16:23Z


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi --- Penjabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH berhasil meraih penghargaan kategori Kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik pada acara BAZNAS Award 2024 di Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Kamis (29/02/2023).


Acara BAZNAS Award 2024 itu, di buka secara resmi Oleh Menteri Agama RI H.Yaqut Cholil Qoumas dan di hadiri para duta besar, Para pimpinan tinggi negara, Gubernur, Bupati/Walikota, Ketua BAZNAS Provinsi, Kabupaten atau Kota se-Indonesia.

Diberikannya penghargaan itu kepada Bupati Bachyuni, karena telah mendukung BAZNAS kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan pengumpulan dana zakat dari tahun ke tahun. Sehingga BAZNAS kabupaten Muaro Jambi terbesar pertama dalam pengumpulan dana zakat se-kabupaten kota se-provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan dari BAZNAS RI, kategori kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik di Indonesia. Kami bangga dengan capaian ini. Semoga kedepan penggelolaan zakat di kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi,"ucapnya.

Penghargaan ini dirinya terima berkat kerjasama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, saya berharap kita semua mampu mempertahankan kerjasama ini dan Baznas Muaro jambi terus bergerak bersama masyarakat dalam hal pengumpulan zakat sehingga kita mampu mewujudkan Muaro Jambi mantap terdepan.

Anugerah ini juga diharapkan dapat menambah kepercayaan masyarakat, sehingga terjadi peningkatan pengumpulan dan penyaluran zakat, infak, Sadaqah yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten muaro jambi.

"Saya juga meminta Baznas Kabupaten Muaro Jambi untuk terus mendorong bantuan-bantuan yang disalurkan ini dapat memiliki nilai produktif untuk masyarakat, sehingga bermanfaat secara berkelanjutan,”ujarnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini