-->

Iklan

Iklan

Sekda Budhi Dampingi Kajari Berikan Bantuan di Desa Pulau Kayu Aro, Nyai Hikmah Banyak Ucapkan Terimakasih

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T18:32:16Z

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi -- Tingginya debit air sungai Batanghari beberpa hari belakangan ini kembali membanjiri puluhan rumah warga yang ada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Sehingga mendapat perhatian dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi serta pemerintah kabupaten Muaro Jambi, yang turun langsung ke desa yang terdampak banjir untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.



Tentunya dengan bantuan yang di berikan tersebut sangat dapat membantu meringankan penderitaan warga  yang sampai saat ini masih terdampak banjir. 


Selain itu, hal yang serupa turut disampaikan  oleh Hikmah Kepala Desa Pulau Kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi yang turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan Kejari Muarojambi dan Pemkab Muarojambi kepada Masyarakatnya tersebut.


Dirinya mengatakan, dengan adanya perhatian serta bantuan yang di berikan ini  tentu akan sangat mengurangi penderitaan warganya yang saat ini masih mengalami kesulitan ekonomi akibat banjir.


"Tentunya kami pemerintah Desa Pulau Kayu Aro dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian dari kejaksaan negeri Muaro Jambi terhadap korban banjir di Desa Pulau Kayu Aro ini" sebutnya.


Dirinya juga berharap, agar banjir ini segera surut sehingga aktifitas perekonomian warganya bisa kembali pulih seperti biasanya.


"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan bisa mengurangi beban para korban banjir di desa Pulau Kayu Aro ini," tutupnya (zN)

Komentar

Tampilkan

Terkini