Undangan KPPS Desa Mekarsari, Ketua Yuli Bergegas Salurkan Hak Pilihnya

Daftar Isi


 Newsportal.id, Muarojambi -.Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menerima Surat Undangan untuk mencoblos dari kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertempat di TPS 05 Desa Mekarsari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.Minggu (11/02/2024).




Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Melalui Kabid Humas Protokol dan publikasi DPRD Ahmad Imran Menjelaskan "Ya Hari ini Ketua Yuli Setia Bakti Menerima Undangan Pencoblosan Untuk tanggal 14 Februari Nanti, Undangan diserahkan langsung oleh Ketua KPPS beserta pengawas TPS" Ujarnya.





Lanjut pada kesempatan ini ketua DPRD Yuli setia Bakti menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilinya pada tanggal 14 februari. 

Karena Suara Masyarakat sangat menentukan Nasib Negara 5 Tahun Kedepannya,Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bakti juga memberikan himbauan Agar Warga wajib Memilih jangan sampai Ada Yang Golput dan gunakan hak pilih sesuai dengan hati Nurani "Sampainya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Muaro Jambi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muarojambi Al-Muttaqin menyebut jumlah DPT Muarojambi sebanyak 313.940. 


DPT tersebut tersebar di 150 desa dan 5 kelurahan di Muaro Jambi dengan jumlah TPS sebanyak 1.296 TPS.