Hari Ini, Afriansyah Datangi Kantor Gerindra dan Nasdem

0


NEWSPORTAL.id - Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah bersama Tim Cakra mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Jalan Lintas Tebo Bungo, Km.7 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin, 06 Mei 2024.


Kedatangan Afriansyah bersama rombongan ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tebo. Rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Badan Pemengang Pemilu Bahkroin Siregar bersama sekretaris dan jajarannya.


Dalam sambutannya, Bahkroin Siregar mengucapkan terimakasih kepada Afriansyah dan Tim Cakra yang telah datang untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tebo.


“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Afriansyah dan Tim, kami dari partai Gerindra hanya sebatas menyiapkan formulir pendaftaran, jika berkas sudah lengkap maka akan di kirimkan ke Jambi,” kata dia. 

Terkait ini, Apriansyah menyatakan akan mempersiapkan persyaratan yang ditentukan sesuai dengan formulir pendaftaran.


Dia pun menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan memenuhi persyaratan dan mengembalikan formulir ke Partai Gerindra.


Dia juga berharap Partai Gerindra bersedia menjadi partai pengusung dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Tebo.


Berlanjut ke Partai Nasdem 


Usai mengambil formulir di Partai Gerindra, Afriansyah bersama rombongan bergerak menuju kantor Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran di partai berlambang lingkaran biru dengan siluet kuning kunyit tersebut.


Kedatangan afriansyah bersama rombongan ini disambut oleh Ketua DPC Nasdem Tebo Mursalin dan bendahara. 


Dalam sambutannya, Mursalin mengatakan bahwa dirinya mewakili Partai Nasdem telah menerima berkas dari bakal calon Bupati Tebo, Afriansyah. 

Dalam pemberkasan telah dinyatakan lengkap.


"Berkas pendaftaran dari Afriansyah sementara ini cukup lengkap dan akan kita kirim ke Jambi,” katanya.


Sementara, Saiful menyatakan bahwa Partai Nasdem dalam penerimaan pendaftaran calon ini dibuka secara luas dan tanpa mahar. 


"Dalam penjaringan Nasdem tidak dikenakan biaya dan untuk menjaring calon diserahkan ke pimpinan dengan metode hasil survey,” ungkap dia. (Selpi)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top