Ning Umi Laila Hadir di Puncak HUT Desa Suka Maju

Red Portal
0


 Newsportal.id, Muarojambi - Ustazah Ning Umi Laila mengisi tausiyah pada acara Tabligh Akbar memperingati Hari Ulang Tahun ke-40 yang berlangsung di lapangan bola Desa Suka Maju, Senin (13/05/2024).



Tabligh Akbar ini juga di hadiri oleh Camat Mestong, Kapolsek, para Kepala Desa se-Mestong dan Tokoh masyarakat Desa Suka Maju dan ribuan masyarakat.


Kepala Desa Suka Maju, Sutopo menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini adalah rangkaian memperingati HUT Desa yang sudah berusia 40 Tahun. Prosesi awal dilakukan dengan ziarah makam ke pendiri-pendiri Desa kemudian dilanjutkan dengan kendurian dan pemotongan tumpeng dan acara puncaknya adalah Tabligh Akbar ini. Peringatan ini terlaksana atas apresiasi masyarakat dan antusias masyarakat Desa Suka Maju sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar.
Mengangkat tema "40 Tahun, Maju dan Berkemajuan" sebagai pondasi awal untuk membangkitkan semangat bergotong royong sehingga Desa Suka Maju menjadi Desa yang berkembang, maju dan mandiri, tambahnya.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top