-->

Iklan

Iklan

Polres Tebo Bakal Terapkan E-Tilang

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 16 Desember 2016, Desember 16, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:37:35Z
PORTALTEBO.com -Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo, terus berupaya melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu dengan mengimplementasikan e-Tilang di wilayah hukum Polres Tebo.

Hal ini terlihat, Kamis (15/12/2016) di aula Bhayangkara Polres Tebo, Sat Lantas gelar penanda tanganan MOU Tabel denda Tilang sekaligus melounchingkan implementasi E-Tilang khusus untuk Kabupaten Tebo.

Dimana pada kegiatan penandatangan MOU tersebut melibatkan Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.k, M. Si, Kepala Pengadilan Negeri Tebo Partono, SH, Kejari Kabupaten Tebo Nur Slamet, SH, MH dan Kepala Cabang BRI Kab. Tebo.


Kasat Lantas Polres Tebo AKP Nafrizal mengatakan, kehadiran implementasi E-Tilang ini akan mepermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran Tilang, yaitu dengan cara Online. Dalam artian, masyarakat tidak mesti harus datang dan hadir di pengadilan.

"Nanti kalau semua sudah siap, akan kita sosialisasikan ke masyarakat, "ujar Kasat Lantas Polres Tebo.

Kasat berharap, dengan diterapkannya E-Tilang ini dapat memberikan dampak positif dan kemudahan bagi masyarakat untuk pembayaran denda tilang.

"Ini merupakan langkah awal. Secepatnya akan kita siapkan segala sesuatunya agar aplikasi E-Tilang ini bisa diterapkan di masyarakat, " pungkas Kasat Lantas. (p08)

Komentar

Tampilkan

Terkini