-->

Iklan

Iklan

Road Show Ketum BPI KPNPA RI Dukung Kinerja Pemerintah & POLRI Disambut Kapolda Jambi

Redaksi
Jumat, 09 Februari 2018, Februari 09, 2018 WIB Last Updated 2018-02-09T13:54:30Z
Foto bersama Kapolda Jambi dengan Ulama dan Ketum BPI KPNPA RI (9/2/2018)
NEWSPORTAL.ID - Road Show Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) dengan Forum Ulama se Provinsi Jambi, hari ini (9/2) diterima Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs H. Muklis didampingi Dir Binmas, Dir Intelkam dan Kabid Humas, di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Forum Ulama BPI KPNPA RI Provinsi Jambi, dan mengharapkan dukungan serta kerjasama yang baik dari para Ulama, tuan guru, serta habaib yang tergabung di Forum Ulama BPI KPNPA RI, yang sudah memberikan pencerahan kepada umat agar proses Pemilukada di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Adapun, dari Forum Ulama menyampaikan dukungannya kepada Kapolda Jambi, bahwa akan senantiasa membantu kinerja Jajaran Kepolisian daerah Jambi dalam hal Cipta Kondisi dan juga akan mengawal proses Pilkada yang damai di Provinsi Jambi.

Setelah beberapa daerah dikunjungi dalam Road Shownya, kedepan, Ketua Umum BPI KPNPA RI juga akan berkeliling di 23 Provinsi, dimana BPI KPNPA RI sudah pada berdiri.

"Kami akan intens Road Show di 23 provinsi, dan akan ikut menyertakan Forum Ulamanya untuk menemui Kapolda di wilayah dalam rangka peran serta BPI KPNPA RI membantu kinerja Polri," terang Drs TB Rahmad Sukendar, SH MH, selaku Ketum BPI KPNPA RI, kepada wartawan (9/2).

Dan untuk daerah yang berada di Indonesia Timur, seperti NTT, Papua, Kalimantan dan Sulawesi, masih menurut Ketum, dari Forum Umat Lintas Agama yang bernaung dalam wadah BPI KPNPA RI, akan bersatu padu menyatakan sikap menjaga keamanan daerah nya masing-masing dan juga sebagai jubir kepada masyarakat dalam menyampaikan pencerahan kepada umat untuk mendukung kinerja Pemerintah dan Polri dalam hal secara bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas NKRI, papar Rahmad.

Ulama se Provinsi Jambi yang berada dalam naungan BPI KPNPA RI menyatakan sikap siap bekerjasama dan siap memberikan dukungan untuk secara bersama-sama mengimplementasikan  Cipta Kondisi yang aman dan damai sesuai harapan Kapolda.

"Alhamdulillah, apa yang disampaikan Forum Ulama pun mendapat perhatian khusus dari Kapolda Jambi,"  tutup Rahmad (P03/ACK)

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs H. Muklis dan Ketum BPI KPNPA RI, Drs TB Rahmad Sukendar, SH MH 

Komentar

Tampilkan

Terkini