-->

Iklan

Iklan

Janji Perusahaan Terhadap Warga Sekitar Dianggap 'Janji Pegi Kebulan'

Redaksi
Rabu, 14 Maret 2018, Maret 14, 2018 WIB Last Updated 2018-03-14T04:56:35Z
Kondisi jalan dilokasi
NEWSPORTAL.ID - Janji perusahaan perkebunan sawit kepada masyarakat dusun Pangkal Bloteng desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo untuk memperbaiki jalan hingga kini masih dianggap nihil.

Padahal, sebelumnya melalui rapat bersama warga PT Makin Group sepakat perbaikan jalan akan mereka selesaikan dibulan ini sebab jalan didusun tersebut merupakan jalan yang dilintasi oleh mobil CPO perusahaan dan kendaraan buah dari luar.

Sebelumnya, Dalam perjanjian yang disetujui oleh pihak perusahaan yang ditandatangani diatas materai tersebut, Pihak PT. Makin menyanggupi perbaikan jalan, perawatan, pengerasan serta melakukan penyiraman apabila masuk musim kemarau.

“Janji PT. Makin dengan Masyarakat itu akan selesai bulan Maret ini, sesuai dengan kesepakatan dulu, kalau tidak selesai bulan Maret ini, jalan akan kami Portal, dan tidak ado lagi aktivitas PT. Makin dijalan ini, dan ini adalah kesepakatan kedua belah pihak,” ujar Hendriyanto, Ketua Pemuda setempat (13/3/2018).

Sementara hingga berita ini diterbitkan Humas PT. Makin Group, Maryanto belum memberikan tanggapannya. Sebab, Ketika dihubungi via telponnya bernada tidak aktif dan melalui WhatsApp juga belum terbaca (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini