-->

Iklan

Iklan

Bupati Resmikan Ponpes Darussalam Sungai Gelam

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 08 Mei 2018, Mei 08, 2018 WIB Last Updated 2018-05-09T09:14:45Z
NEWSPORTAL.id - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim Kecamatan Sungai Gelam Muarojambi pada Selasa (8/5/2018).

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro yang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pihak pengurus untuk meresmikan Ponpes ini.

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk meresmikan Ponpes ini, semoga kedepan Ponpes ini dapat bermanfaat bagi pendidikan Masyarakat Muarojambi," ujarnya.

Lanjutnya, dengan telah diresmikannya Ponpes ini maka akan menjadi tempat para anak anak menuntut ilmu agama untuk menjaga nilai nilai keislaman di masyarakat.

"Semoga dari ponpes ini nantinya akan lahir bibit bibit potensial untuk menjadi Qori dan Qoriah serta Haviz dan Havizah yang akan membawa Kabupaten Muarojambi berprestasi di tingkal Lokal maupun Nasional, semua ini tentu nya membutuhkan dukungan yang kuat dari para pengajar dan juga peran serta pihak Pemerintah, " ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan Pemkab Muaro Jambi sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pondok pesantren dan yayasan pendidikan lainnya.

"Setiap undangan dari pesantren saya usahakan hadir, semoga dengan terus menjamurnya pembangunan pesantren akan melahirkan ulama-ulama dan umaro dari Kabupaten Muaro Jambi." pungkasnya. (P01/zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini