-->

Iklan

Iklan

Ridwan Tewas, Diduga Ditembak Kawan Sendiri

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 21 Juni 2018, Juni 21, 2018 WIB Last Updated 2018-06-21T11:41:31Z
NEWSPORTAL.id - Ridwan (49) alias Iwan Tingkek, warga Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Diduga tewas di tembak oleh orang dekat korban sendiri, Rabu (20/6/2018), sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal, saat korban bersama dua orang tamu yang datang kerumah korban, pada saat itu, korban makan bersama dengan rekan yang datang kerumah dia. Usai makan bersama korban langsung di tembak oleh pelaku di bagian dada kiri, sehingga tembus ke bahu belakang korban.

Rio Dusun Sungai Arang, ketika dikonfirmasi, mengatanan, sebelumnya korban didatangi oleh dua orang kawan dia sendiri. Sekaligus korban bersama pelaku makan nasi bungkus bersama.

Tak lama kemudian, usai makan korban bersama satu kawannya, menuju kebelakang rumah untuk mencuci tangan. Tak lqma kemudian, terdengar ada letusan, tapi tidak terlalu kuat bunyinya. Saat itu, korban sudah tergelerak di tanah. Ketika anak korban kebelakang, melihat bapaknya dalam kondisi lemah.

"Setahu kami, korban sebelum lebaran idul fitri keduanya tetlihat akrab main ke Pasar Muara Bungo. Kalu untuk korban sejauh ini, tidak pernah ada masalah dengan masyarakat yang ada di Dusun Sungai Arang. Mungkin saja, korban ada masalah pribadi dengan pelaku," ucap Rio Sungai Arang, Ali Hanafiah, Rabu (20/6/2018).

Terpisah, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian pembunuhan, di Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo.

"Yang jelas, kasus ini, masih kita dalami untuk sementara diduga korban ditembak oleh pelaku yang belum tahu identitasnya. Masih diduga ya bang karena hasil visum belum keluar terkait tewasnya korban," tegas Kasat Reskrim. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini