-->

Iklan

Iklan

Gerebek Rumah Kontrakan “Wo Kincai” Ini Yang Ditemukan Tim Resnarkoba Tebo

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 17 Juli 2018, Juli 17, 2018 WIB Last Updated 2018-07-17T06:40:26Z
NEWSPORTAL.id - Rumah kontrakan “Wo Kincai” yang berada di belakang
Perumahan Permata Citra, Kelurahan Tebing Tinggi, KecamatanTebo Tengah, Kabupaten Tebo, digerebek tim Resnarkoba Polres, Senin (16/07/2018).

Dari hasil penggerebekan ini, tim Resnarkoba berhasil mengamankan DS (33) warga Kecamatan Tebo Tengah yang diduga bandar narkoba. Dari tangan terduga, tim juga mengamankan barang bukti berupa, 3 (tiga) paket diduga narkotika jenis shabu-shabu seberat 0,40 gram (bruto), 4 (empat) plastik kosong dan, 1 (satu) plastik klip bekas.

Penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada terduga bandar narkoba di rumah kontrakan Wo Kincai.

Berdasarkan laporan tersebut, tim Resnarkoba langsung bergerak cepat dan langsung melakukan penggerebekan. Alhasil, terduga dengan inisial DS ditemukan di dalam rumah kontrakan tersebut.

Tidak sampai disitu, saat digeledah, tim Resnarkoba menemukan 3 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu, yang ditemukan di saku kiri celana terduga.

“Iya, kita mengamankan seorang pemuda berinisial DS, terduga bandar sabu. Kita juga mengamankan barang bukti 3 paket sabu-sabu,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Tebo AKP. Subhan, S.H., M.H, Selasa (17/07/2018).

“Untuk pengembangan lebih lanjut, terduga dan barang bukti kita amankan di Mako Polres Tebo,”tutupnya. (p01)
Komentar

Tampilkan

Terkini