-->

Iklan

Iklan

Peduli Korban Bencana di Lombok, Satuan 005 STAI Muara Bulian Galang Dana

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 12 Agustus 2018, Agustus 12, 2018 WIB Last Updated 2018-08-12T15:25:20Z
NEWSPORTAL.id, BATANGHARI - Menwa dari satuan 005 STAI Muara Bulian, Minggu(12/08/2018), galang dana sekaligus menjalankan program "Kita Peduli" untuk membantu meringankan korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini terlaksana di pasar tradisional setempat, dengan tujuan para pedagang sayur mayur, buah-buahan, lauk pauk, serta para pemilik toko.
Penggalangan dana sekaligus menjalankan program "Kita Peduli". Yang mana dalam hal ini menjalankan misi kemanusiaan terhadap korban gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat.

"Selain bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang berada di Lombok, kegiatan ini juga bentuk pengamalan pancasila yang kedua yaitu, kemanusiaan yang adil dan beradab,”kata Mayor Inf Drs. Mushammid, Danmenwa Sulthan Thaha Jambi.
Dana atau donasi yang diberikan oleh para donatur ini, ujar dia, adalah salah satu harapan untuk dapat meringankan beban duka para saudara setanah air.

Kegiatan ini pun disambut oleh masyarakat sekitar yang dapat menjadi wadah untuk saling berbagi dan peduli, Alhamdulillah, program "Kita Peduli" ini disambut antusias masyarakat, terutama pedagang di pasar tradisional,”kata Zul Irwan Dansat 005/STAI Muara Bulian. (sya)
Komentar

Tampilkan

Terkini