Kabupaten Muarojambi Belum Dipastikan Buka Penerimaan CPNS

Kabupaten Muarojambi Belum Dipastikan Buka Penerimaan CPNS

Thursday, September 13, 2018, September 13, 2018
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Sampai hari ini, keterangan pasti untuk penerimaan CPNS Kabupaten Muarojambi masih belum jelas. Hal ini disampaikan oleh Buya Nahri, Kepala Bidang Kapangkatan Pensiun dan Data BKD Kab. Muarojambi.

Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari Kemenpan apakah tahun ini Kabupaten Muarojambi menerima CPNS atau tidak.

"Sampai hari ini keterangan pasti untuk penerimaan CPNS muarojambi belum ada. Jadi belum bisa kami pastikan ada atau tidaknya penerimaan CPNS," ujarnya, Rabu (12/9).

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengajukan untuk penerimaan CPNS sebanyak 1.000, namun memang untuk kepastian jumlah kuota di Kabupaten Muarojambi belum bisa di pastikan.

"Kita sudah mengajukan sebanyak hampir 900-1.000, tapi untuk berapa banyak yang di terima sampai saat ini kita belum ada informasi," ungkapnya.

"Tapi kami berharap secepatnya untuk mendapatkan informasi ini. Ya harapan kita ada penerimaan CPNS tahun ini dan kuota nya juga sesuai dengan kebutuhan kita," pungkasnya. (zan)

TerPopuler