-->

Iklan

Iklan

Awas! Uang Palsu Mulai Beredar di Tebo

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 11 Oktober 2018, Oktober 11, 2018 WIB Last Updated 2018-10-11T02:22:35Z

NEWSPORTAL.id, TEBO - Sepertinya peredaran uang palsu di Kabupaten Tebo mulai marak ditemui. Belum lama ini pemilik toko Popon Sport di Simpang Padang Lamo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Popo menjadi korban aksi penipuan uang palsu tersebut.

“Jumat kemarin tahunya kalo itu uang palsu. Waktu itu saya mau mengembalikan uang belanja pelanggan, “ungkap Popo, Kamis (11/10/2018).

Diceritakan Popo, Jumat minggu lalu toko dia ramai pengunjung. Hal itu membuat dia dan istrinya kurang teliti menerima uang pembayaran dari pengujung. “Sore baru tahu kalo ada uang palsu pecahan 50 ribu, “kata dia.

Selain Popo, korban peredaran uang palsu adalah Sriyulianti pemilik toko kelontong di Jalan Lintas Km.3 Kelurahan Tebing Tinggi, kecamatan Tebo Tengah. Dia mengaku mendapat uang palsu pecahan 100 ribu.

“Rabu siang tadi (10/10/2018) kejadian. Saya terkejut sekaligus kesal dan geram saat mengetahui kalo itu uang palsu, “kesal dia.

Siang itu, cerita Sriyulianti, sekitar pukul 13.00 Wib ada beberapa pelanggan mendatangi tokohnya. “Anak saya yang melayani pelanggan. Jadi ndak tahu pelanggan yang mana membayar pakai uang palsu,”kata dia.

“Karena kesal, uangnya saya sobek dan udah saya buang biar tidak beredar luas,”tutupnya. (ial)
Komentar

Tampilkan

Terkini