Meriahkan HUT Ke -19, Pemkab Muarojambi Menggelar Hiburan Rakyat

Meriahkan HUT Ke -19, Pemkab Muarojambi Menggelar Hiburan Rakyat

Saturday, October 20, 2018, October 20, 2018

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menggelar Malam Hiburan Rakyat. Acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/10) tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi ke-19.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Kab. Muarojambi, Faisal Harahap. Ia mengatakan bahwa acara tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu malam. Acara tersebut bertajuk hiburan rakyat dengan menghadirkan artis dari Ibu Kota Jakarta.

"Acara dilakukan pada sabtu malam, mulainya jam 20.00 dan kita akan menghadirkan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Kab. Muarojambi khususnya sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kab. Muarojambi ke-19," ujarnya Jumat (19/10).
Untuk memeriahkan acara ini, Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengundang pedangdut Fitri Karlina dan para artis KDI. Selain itu, dikatakan oleh Faisal untuk Artis KDI yang akan hadir tersebut yaitu Silvy KDI dan Nada KDI.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Bukit Cinto Kenang, Kab. Muarojambi. Disampaikan oleh Faisal, untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi diharapkan kehadirannya untuk memeriahkan acara peringatan HUT Kab. Muarojambi ke- 19.

"Kepada masyarakat Kab. Muarojambi khususnya untuk bisa hadir dan memeriahkan acara peringatan HUT Kab. Muarojambi ke -19 ini. Acara ini terbuka untuk umum," ungkapnya.

Sedangkan Pantauan NEWSPORTAL.id, dilapangan Bukit Cinto Kenang sudah berdiri pangung yang nantinya menjadi spot utama dalam perayaan Malam Hiburan Rakyat. pungkasnya. (zan)

TerPopuler