15 Hari Lagi Rampung, Lapas Wanita Muaro Jambi Siap Huni

15 Hari Lagi Rampung, Lapas Wanita Muaro Jambi Siap Huni

Monday, December 3, 2018, December 03, 2018

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI  - Lapas Wanita Kelas IIB Pertama di provinsi Jambi yang di bangun di atas tanah seluas 4 hektar milik Pemkab kabupaten Muaro Jambi ini, Sepertinya akan segera rampung pada pertengahan bilang Desember 2018 ini.

Pantauan di lapangan, terlihat Blok-Blok sel tahanan sudah hampir selesai, bangunan pagar atau tembok keliling lapas juga sudah berdiri kokoh mengelilingi bangunan, hanya tinggal pemasangan kawat berduri dirasakan tembok, serta bangunan kantor lapas juga terlihat hampir mendekati selesai.

Seperti di ungkapkan oleh Suhartini, dari Lapas perempuan Provinsi Jambi yang meninjau pembangunan lapas pada Senin siang (03/12/2018), dikatakannya saat melakukan peninjauan di Lapas perempuan pertama di provinsi Jambi ini merupakan kegiatan rutin dari Lapas perempuan, untuk memastikan sudah sejauh mana pembangunan nya.

"Iya, Seperti yang kita lihat, pembangunan Blok atau Sel lapas sudah hampir selesai, pembangunan tembok juga sudah hampir selesai, begitu juga dengan bangunan kantor nya" ujarnya.

Ketika di tanya tentang kesiapan target lapas ini, dirinya mengatakan "semoga saja bisa sesuai target" sebutnya.

Sementara itu, Pardinan selaku kontraktor pekerjaan Blok Lapas kelas IIB, saat dihubungi via Telpon mengatakan, pekerjaan nya sudah mencapai 85 persen, dan dapat di pastikan akan rampung sesuai target.

"Kalau pengerjaan sudah 85 persen, dan  pada 17 Desember 2018 ini, kita sudah finishing, kita pastikan akan siap sesuai target" pungkasnya. (zan)

TerPopuler