-->

Iklan

Iklan

Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Rata - rata Perbaikan Infrastruktur

NEWSPORTAL.ID
Senin, 14 Januari 2019, Januari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-01-14T12:49:13Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi melanjutkan Rapat Paripurna dengan melaksanakan penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Kab. Muarojambi tahun 2019. Penyampaian Reses ini disampaikan oleh masing- masing Juru Bicara per- Daerah Pemilihan di Kab. Muarojambi.

Berdasarkan penyampaian oleh masing-masing jubir Rata - rata yang disampaikan adalah mengenai permasalahan Infratruktur jalan di berbagai desa. Sebagaimana di sampaikan oleh, Faturi Dapil 3 Kecamatan Sungai Gelam, ada beberapa Infrastrukt wilayah Kecamatan Sungai Gelam yang perlu di perhatikan.

"Untuk infratruktur pembangunan lanjutan Jalan Poros dari rumah sakit sungai Gelam sampai perbatasan Sumatera Selatan dan jalan penghubung antar desa. Simpang acai keladang panjang. Jalan lanjutan pare lebih kurang 3km. Dan kondisi antar perhubung antar desa sekarang ini perlu di pikirkan," ujarnya.


Selain itu, disampaikan oleh Jubir Dapil 4 Kecamatan Mestong dan Sungai Bahar, bahwa ada beberapa hasil reses yang disampaikan oleh Taufik bahwa ada beberapa usulan infrastruktur. Salah satu yang disampaikan yaitu pembangunan box culver di Desa Suka Maju Rt 10 dan 08.

"peningkatan jalan RT 04 dan RT 07 desa Talang datar, Peningkatan jalan di Sungai Bahar, pembangunan jembatan Desa palempang dan peningkatan jalan desa pelempang. Peningkatan Jalan dari Simpang tiga KB sekitar 2,5 kilo meter. Perbaikan jalan di Desa Nagasari, peningkatan jalan di desa Muaro Sebapo," terangnya.


Dapil 5 Jambi Luar Kota, Ratumas Juairiah menjelaskan ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota DPRD Dapil 5. Disampaikan oleh Ratumas yaitu masyarakat Desa Rengas Bandung meminta pembangunan jalan Desa Rengas Bandung dari pinggir jalan sampai sungai.

"Kemudian masyarakat Kelurahan Pijoan meminta pembangunan jalan rabat beton di Lorong Serumpun sepanjang 900 meter. Kemudian dari masyarakat Desa Pematang Gajah memohon untuk diprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan di Dusun Namura," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini