-->

Iklan

Iklan

Usai Reshuffle, 8 OPD Tebo Dijabat Pelaksana Tugas

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 12 Januari 2019, Januari 12, 2019 WIB Last Updated 2019-01-12T08:14:48Z

NEWSPORTAL.id - Sebanyak 128 pejabat Tebo mulai dari seleon II,III dan IV, Jumat siang (11/1) dilantik oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan, di aula utama kantor Bupati Tebo.

Kendati demikian masih ada 8 pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum defenitif dan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

"Masih ada jabatan defenitif yang kosong. Mudah-mudahan tahun ini kita gelar lelang jabatan," kata Syahlan usai melantik, Jumat (11/01/2019)

Untuk lelang jabatan sendiri kata Syahlan, pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk menggelar assesment. Sejauh ini hanya jabatan ini dulu yang dianggap Pemkab Tebo perlu dilakukan rotasi dan penyegaran.

"Kita ingin melakukan penyegaran, jadi kita ingin pejabat yang sudah di berikan amanah untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," pinta Syahlan.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Syahlan juga minta agar segera menyelesaikan tugas yang belum selesai pada jabatan sebelumnya. Begitu juga dengan aset atau fasilitas yang digunakan pada jabatan lama, untuk segera dikembalikan. “Demi berjalannya roda pemerintahan dengan baik dan tertib, segera selesaikan tugas yang belum selesai. Kami percaya kemampuan dan semangat kerja kalian semua, mampu membuat Tebo lebih baik,”kata Syahlan.

Sementara itu rilis data dari Setda Pemkab Tebo dan BKPSDM Tebo merangkum, setidaknya ada delapan OPD lingkup Pemkab Tebo yang diisi oleh pelaksana tugas. Kedelapan OPD tersebut adalah Dinas Perkim Kepala Plt Riswan, Dinas PUPR Plt Erwanto, Dinas Perindag Plt Soleh, Dinas Pertanian Plt Ziadi, Dinas Disosnake Plt Sulaiman. Dinas Kominfo Plt Himawan dan Dinas Damkar Plt Afriansyah. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini