-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Serahkan Kunci Rumah Langsung Pada Lisman

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 28 Maret 2019, Maret 28, 2019 WIB Last Updated 2019-03-28T04:09:39Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi, Masnah Busyro meresmikan Bedah Rumah, Baznas Kabupaten Muarojambi kepada Lisman Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (26/3).

Peresmian ini turut di hadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kab. Muarojambi, Riduwan, Plt. Kepala Dinas Sosial, Zarkasi, serta OPD lainnya. Selain itu, acara peresmian ini juga turut di hadiri oleh Camat Sekernan, Kemas, Kepala Desa Kedemangan, Bakri.


Kepala Desa Kedemangan, Bakri mengucapkan terimas kasih kepada Bupati Muarojambi yang telah hadir dalam peresmian rumah bedah ini. Ia juga berharap kepada Bupati, di tahun 2019 ini akan ada tambahan bantuan rumah bedah lagi.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada pemkab muarojambi dengan di bedah rumah bapak Lisman ini. Kami juga berharap agar tahun 2019 ini ada tambahan lagi untuk program bedah rumah,"pintanya.


Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, mengatakan bahwa pemkab Muarojambi bersama Baznas muarojambi, memang memproritaskan melakukan bedah rumah dalam mengentaskan angka kemiskinan di Muarojambi.

"Alhamdulillah awal tahun 2019 membangun rumah bagi Lisman di Desa Kedemangan. Ini bukan pertama kalinya, sudah ada beberapa rumah juga sebelumnya kita lakukan bedah rumah di tempat lain,"ujarnya.

Selain itu, Bupati Masnah juga mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan lebih meningkatkan program bedah rumah ini. Oleh karena itu Bupati menghimbau kepada pejabat dan ASN muarojambi membayar innak, sedekah dan zakat untuk membantu masyarakat terkatagori tak mampu.

"Saya himbau kepada OPD, ASN dan Kepala Sekola di Lingkup Muarojambi untuk membayar zakat dan bersedekah, guna membatu masyarakat yang mampu,"ungkapnya.

Dalam acara ini juga turut dilakukan serah terima kunci rumah secara simbolis Bedah Rumah Baznas Kab. Muarojambi dari Bupati kepada Lisman, penerima Bedah Rumah. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini