-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Tabligh Akbar Peringati Isra' Mi'raj

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-09T13:50:33Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M, Selasa (9/4). Acara tabligh akbar ini dilakukan di lapangan Rumah Dinas Bupati Muarojambi.

Acara di hadiri oleh Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro beserta suami, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief, Kajari Muarojambi, Sunanto.


Selain itu dalam kesempatan ini turut hadir seluruh OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi, unsur Forkompimda, Camat se- Kabupaten Muarojambi. Acara di mulai dengan pembacaan Umul Quran oleh Ketua MUI Kabupaten Muarojambi, Syargawi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Muarojambi menyampaikan bahwa selain acara tabligh akbar, acara ini juga sebagai syukuran. Bupati Masnah Busyro akan pindah ke rumah dinas bupati Kabupaten Muarojambi yang berada di Sengeti.

"Selain acara tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj nabi besar muhammad SAW. Saya juga menyampaikan bahwa saya dalam bulan ini akan pindah ke Rumah Dinas Bupati. Saya minta doanya,"ujar Bupati Masnah.


Dalam kesempatan ini, Bupati  Masnah menyampaikan bahwa dengan pindah dirinya ke Rumah Dinas Bupati. Kedepan Ia akan mengaktifkan pengajian para pimpinan pondok pesantren. Selain itu, Ia juga kedepan akan mengelar pengajian setiap awal bulan.

"Insha allah setiap awal bulan kita adakan pengajian ibu-ibu. Kita akan gelar perkecamatan jadi setiap tahun, harapan kita semua kecamatan kita lakukan pengajian itu," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini