-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Bersama Kapolres Muarojambi Tinjau Stabilitas Harga, Terpantau Stabil

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T14:59:43Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Muarojambi dan stabilitas harga kebutuhan pokok pada bulan Suci Ramadan. Pemerintah Kabupaten Muarojambi langsung melakukan pemantauan stabilitas harga kebutuhan pokok di Pasar Sengeti, Senin (13/5).

Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro langsung melakukan peninjauan sejumlah harga di Pasar Sengeti. Dalam kesempatan ini Bupati Muarojambi di dampingi oleh Assisten III bidang Perekonomian dan Pembangunan David Rozano.


Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Muarojambi, Nur Subiantoro, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak), Zulkarnaini, Kepala Dinas Perikanan, Lubis, serta pihak lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah mengatakan bahwa untuk sejumlah harga kebutuhan pokok terpantau stabil. Seperti halnya bawang putih yang sempat melonjak, saat ini dikatakan Bupati Masnah sudah mulai turun.

"Alhamdulillah rata-rata stabil, yang mana bawang putih sempat melonjak sekarang sudah stabil ada yang Rp 35- 45 ribu perkilo gram. Cabai juga alhamdulillah ada yang Rp 25- 30 ribu perkilo,"jelasnya.


Sementara itu, Bupati Masnah juga mengatakan bahwa sampai dengan Hari Raya Idul Fitri, pihaknya akan memantau sejumlah harga di Kabupaten Muarojambi. Ia berharap agar tidak ada lagi lonjakan barang apalagi menjelang hari raya idul fitri.

"Kami akan pantau terus, mudah-mudahan harga tidak mengalami lonjakan lagi. Kita akan pantau terus,"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono yang turut mendampingi Bupati Muarojambi mengatakan bahwa pihaknya juga telah membentuk tim satgas pangan. Hal ini nantinya akan berkoodinasi dengan Polda maupun Pemerintah Daerah.

"Harapan kita semuanya harga sembako itu stabil. Nanti juga akan kita lakukan operasi pasar,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini