-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Peringatan Waisak di Percandian Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 19 Mei 2019, Mei 19, 2019 WIB Last Updated 2019-05-19T13:27:24Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri peringatan Hari Waisak 2563 BE tahun 2019 yang di gelar di Candi Muara Jambi, Minggu (19/5).

Dalam kesempatan ini, turut hadir Asisten III bidang Perekonomian Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro, Walikota Jambi, Syarif Fasha, Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Sumbagsel, Iskandar M Siregar.


Bupati Muarojambi, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas perayaan Hari Waisak 2563 BE. Ia mengajak kepada seluruh umat Budha untuk menanamkan kembali apa yang diajarkan oleh Sang Buddha diantaranya dalam berbudi luhur dan jangan berbuat tercela.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat hari Waisak 2563 BE. Kami sebagai tuan rumah selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Umat Budha dalam pelaksanaan Hari Waisak ini. Dan insha allah, kedepan kegiatan ini lebih meriah lagi,"ujarnya.


Lebih lanjut dalam kesempatan ini, Bupati Masnah juga mengajak kepada seluruh umat dan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan persatuan, sesuai dengan tema yang di usung yakni Mencintai Kehidupan Berbudaya, Menjaga Persatuan Tanah Air Indonesia.

"Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan menciptakan yang sejuk, kondusif, dan penuh kedamaian,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini