-->

Iklan

Iklan

BREAKING NEWS: Pemkab Bersama PTK Muarojambi Koordinasikan Liburkan Siswa se Kabupaten Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T00:29:15Z

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi telah menetapkan libur selama tiga hari untuk siswa sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief, Selasa malam (10/9).

Ia menyebutkan bahwa libur ini dikaitkan dengan kabut asap yang terjadi di Kabupaten Muarojambi. Berdasarkan penyampaian Sekda, libur ini diberlakukan mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP se Kabupaten Muarojambi.

"Kita sudah kordinasikan dengan Kabid PTK dan telah disetujui oleh Bupati. Jadi insha allah besok itu akan kita mulai liburkan,"ujarnya.

Lebih lanjut, terhadap hal tersebut pihaknya meminta kepada Kadis PTK Kabupaten Muarojambi untuk mengkoordinasikan pada sejumlah kepala Sekolah terhadap peliburan ini.

"Jadi kita mintak kadis PTK Koordinasikan ini untuk memberitahukan kepala sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi. Ini untuk tiga hari kedepan,"ucapnya.

Hal senada juga disebutkan oleh Kadis PTK Kabupaten Muarojambi, Erwanisah, ia menyebutkan bahwa peliburan ini dilakukan selama tiga hari mengingat kondisi udara di Kabupaten Muarojambi.

"Sesuai yang disampaikan oleh Pak Sekda bahwa kita akan meliburkan anak sekolah ini dari jenjang Paud, TK, SD dan SMP selama tiga hari kedepan,"terangnya.

"Ini mengigat juga kondisi udara di Jambi pada umumnya sudah sangat bahaya meskipun dalam kondisi sedang, namun fluktuasinya sangat cepat, makanya kemarin kita ajukan izin ke Bupati untuk meliburkan. Ini semua jenjang dan se Kabupaten,"tegas Erwanisah. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini