Berjuang Harus Berkorban Untuk Membangun Kampung Halaman -->

Advertisement

Berjuang Harus Berkorban Untuk Membangun Kampung Halaman

Thursday, October 24, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam Memepersiapkan diri Bacalon  Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief kepada awak media, Rabu (23/10) mengatakan, Partai Nasdem optimis bersama untuk memajukan Kabupaten Batanghari, karena Nasdem mempunyai niat yang sama menuju arah perubahan lebih baik.

Dengan hal itu saya sangat optimis bahwa Nasdem bisa bersama bergerak untuk Kabupaten Batanghari,” Ungkapnya pada saat pengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Batanghari.

Fadhil juga menyebutkan, hal itu untuk saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan Parpol lain,” Ya partai yang kita terus komunikasi salahsatunya PDI P, dan beberapa partai secara emosional kedekatan dengan kita,” ungkapnya .

Saat disinggung terkait dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Muaro Jambi, Fadhil telah lama siap untuk melepaskan jabatannya demi untuk Kabupaten Batanghari.

Kalau hanya untuk mengorbankan lepas dari ASN, saya itu hal yang kecil bukan lah suatu hal besar. Karena kampung halaman kita yang lebih penting untuk di  perjuangkan," tegas Fadhil penuh optimis. (zan)