Ini Pesan Pangdam Sriwijaya di Upacara Penutupan TMMD 106 Kodim Sarko -->

Advertisement

Ini Pesan Pangdam Sriwijaya di Upacara Penutupan TMMD 106 Kodim Sarko

Iwan
Thursday, October 31, 2019


NEWSPORTA.id, SAROLANGUN -  Sejumlah pesan disampaikan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum saat menjadi inspektur upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0420/Sarko di Kawasan Terpadu SAD Desa Lubuk Jering Kecamtan Air Hitam Kabupaten Sarolangun. Kamis (31/10/19)

Dengan telah berakhirnya TMMD ke-106 ini, saya berpesan kepada kita semua, khususnya kepada anggota satgas TMMD dan segenap masyarakat sebagai berikut:

pertama, mari kita pelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan tni-polri-rakyat. jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang bertujuan untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di kabupaten sarolangun ini.

kedua, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai    realisasi  semangat  gotong royong yang merupakan warisan asli budaya bangsa kita.

ketiga, pelihara hasil-hasil program tmmd ke-106 ini dengan sebaik-baiknya, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh  masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama.

keempat, teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing, serta jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk terus  belajar dan memajukan desa di wilayah masing-masing, “ Pesan Pangdam.(one)