-->

Iklan

Iklan

Jelang Penutupan TMMD 106 Kodim Sarko, Satgas Benahi Kawasan Terpadu SAD

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 23 Oktober 2019, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-23T03:32:30Z

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN - Jelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0420/Sarko, Satgas benahi benahi kawasan  terpadu Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Selasa (22/10/19).

Seperti terlihat Satgas secara berkelompok  gotong royong benahi pekarangan di setiap rumah di kawasan terpadu SAD.

" Ya kita dibagi tugas untuk merapikan setiap rumah milik warga SAD, pembersihan jalan lingkungan dari semak-semak dan pengecetan pagar, " terang Serda Parmanto Dwi.

Dandim 0420/Sarko, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M. mengatakan jelang penutupan, selain penyelesaian pekerjaan fisik, sebagian Satgas merapikan pemukiman warga SAD di Kawasan Terpadu.

" Ya selain progres pekerjaan fisik TMMD tercapai, kawasan terpadu SAD ini menjadi sorotan pemerintah daerah dan pusat, sehingga jelang penutupan nanti kita maksimalkan kerapiannya, " terang Dandim.

Sementara itu, Suseno, Kades Desa Lubuk Jering menuturkan kawasan terpadu SAD terlihat rapi, satgas bersihkan lingkungan terutama jalan yang sering dilalui masyarakat, terutama sisi kiri kanan jalan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi dengan Satgas TMMD yang turut membangun desa kami dengan semangat gotong royong dan bantu kesusahan warga, " ucapnya.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini