Persiapan Penutupan TMMD 106, Lapangan Bola SAD Jadi Tempat Lokasi Upacara -->

Advertisement

Persiapan Penutupan TMMD 106, Lapangan Bola SAD Jadi Tempat Lokasi Upacara

Iwan
Saturday, October 26, 2019


NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kesiapan sarana dan prasarana dalam rangka penutupan TMMD 106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun terus di laksanakan, mulai dari penyiapan tempat upacara hingga pembagian tugas koordinator telah dilaksanakan. Sabtu (26/10/19).

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Arh Zulkarnaen yang mendapat tugas untuk menyiapkan lapangan upacara, tanpa kenal lelah, lelaki bertubuh bongsor ini terus mengawasi alat berat yang sedang bekerja.

Saya sudah tiga hari di lokasi TMMD ini, kebetulan tugas yang diberikan kepada saya untuk menyiapkan lapangan yang akan dijadikan tempat jalannya upacara penutupan, alhamdulilah pengerjaan penimbunan lapangan ini sudah hampir selesai ungkap Kapten Zulkarnaen.

Selain lapangan, penyiapan baleho serta pembersihan pangkalan sudah dilaksanakan dengan maksimal dan siap digunakan tegas pria yang menjabat Danramil Jangkat ini.

Program TMMD Reguler ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko yang dibuka tanggal 2 Oktober 2019 ini rencananya akan di tutup pada tanggal 31 Oktober 2019 bertempat di lapangan bola kawasan madani Suku Anak Dalam.(one)